Spesifikasi Dan tips Bermanfaat Bagi Pengguna Android Samsung

Samsung adalah sebuah brand yang sudah cukup lama hadir dengan berbagai spesifikasi unggul yang ada di dalamnya. Menempati jajaran ponsel kelas tinggi, Samsung sudah memiliki banyak penggemar karena performa yang ada di dalamnya mampu memberikan kualitas yang terbaik. artikel fitur dan spesifikasi ini di lansir dari situs tips dan trik www.oktrik.com, dapatkan informasi terkini seputar dunia tekno yang membahas mengenai gadget terkini,smartphone populer dan tutorial yang bermanfaat

Spesifikasi Samsung Galaxy J3 2017 adalah ponsel terbaru yang sudah dipersiapkan oleh Samsung beberapa waktu ini dan akan segera rilis dalam beberapa bulan. Seperti yang kita ketahui bersama jika Samsung Galaxy J Series sudah memiliki banyak seri sehingga banyak sekali pilihan yang diberikan oleh Samsung bagi pengguna setianya. Pastinya dengan variasi spesifikasi dan harga yang beragam.

Spesifikasi Samsung Galaxy J3 2017 didukung dengan layar berukuran 5 inch yang pastinya sangat nyaman berada dalam genggaman. Ukuran layar ini juga tidak terlalu besar jika harus dimasukkan ke dalam saku jadi tidak berat. Dengan ukuran yang sangat pas ini, ponsel tersebut juga dapat menghasilkan kualitas gambar yang jernih pula sebab menggunakan teknogi layar super AMOLED.

Teknologi layar ini dapat menghasilkan gambar dengan kualitas yang jernih, warna yang lebih tajam serta resolusi layar full HD pun memberikan tampilan yang lebih jelas. Hanya saja, seperti pada beberapa ponsel lainnya, kelebihan dan kekurangan samsung galaxy j3 2017 terletak pada bagian layar adalah belum diberikannya proteksi gorilla glass untuk keamanan layar ponsel dari goresan benda tajam.

  • http://arkitekturforskning.net/na/article/view/393/654933
  • Selanjutnya, pada bagian lain ponsel ini didukung dengan interface terbaru dari OS Android Nougat yang kaya akan fitur serta tampilan terbaru yang memberikan sensasi lebih baik bagi pengguna. Melalui versi OS Android terbaru ini, anda juga semakin dimanjakan sebab banyak template terbaru yang tidak ditemukan pada seri sebelumnya.

    Untuk mendukung kinerja yang lebih baik, Samsung Galaxy J3 2017 diberikan daya baterai namun cukup kecil hanya 2400 mAh saja. Karena daya baterai yang kecil, maka ponsel ini pun belum didukung dengan fitur fast charging yang menawarkan pengisian daya baterai yang lebih cepat. Hanya saja ponsel ini didukung dengan baterai removable yang dapat dilepas dengan mudah.